Pembentukan Himpunan Mahasiswa Software Engineering (HMSE) IT Telkom Purwokerto

Purwokerto, Selama 2 hari yaitu pada tanggal 16 s/d 17 Desember 2017 dilaksanakan musyawarah besar untuk pembentukan Himpunan Mahasiswa Software Engineering atau disingkat HMSE. Himpunan mahasiswa ini beranggotakan mahasiswa dari prodi Software Engineering yang memiliki visi dan misi untuk memajukan dan membangun prodi agar lebih maju.

 

Musyawarah yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut membahas mengenai pembentukan HMSE, memilih ketua dan wakil HMSE, dan mementukan poin-poin penting pengenai peraturan dan tata kelola dari HMSE. Setelah melalui sidang yang cukup panjang, akhirnya disepakati adanya HMSE beserta AD/ART yang melekat dalam pengelolaannya. Serta dipilihnya ketua HMSE pertama yaitu saudara Dery Sudrajat dan wakilnya saudara Anugrah Iman Setyo Utomo. Semoga sebagai ketua dan wakil keduanya dapat membawa HMSE untuk melangkah maju menjadi solid dan kompak.

Terbentuknya HMSE ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, mulai dari pengelola prodi, pengelola fakultas, dan utamanya kepada HMIF IT Telkom Purwokerto. Sebab tanpa bimbingan dan pendampingan HMIF maka acara musyawarah besar ini tidak mungkin berlangsung. Terbentukanya HMSE ini menambah lembaga kemahasiswaan di lingkungan Fakultas Teknologi Industri dan Informatik (FTII). Sehingga nantinya, HIMA yang sudah ada dapat memfasilitasi mahasiswa untuk semakin berkembang sesuai bakat dan minatnya.

Posted in Berita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *