Pengenalan Prodi S1 Software Engineering Bagi Mahasiswa Baru

Pada hari Jum’at 14 September 2018, Fakultas Teknologi Industri dan Informatika (FTII) Institut Teknologi Telkom Purwokerto, melaksanakan kegiatan pengenalan Program Studi yang terdapat pada Fakultas Teknologi Industri dan Informatika (FTII) bagi mahasiswa baru. Salah satu Program Studi yang melaksanakan kegiatan tersebut adalah Program Studi S1 Software Engineering.

Pelaksanaan pengenalan Program Studi S1 Software Engineering merupakan bagian dari kegiatan Telkom Orientation Days atau disingkat menjadi Todays di tingkat Fakultas. Pengenalan Program Studi S1 Software Engineering ini dihadiri oleh dosen – dosen Program Studi S1 Software Engineering dan pengurus Himpunan Mahasiswa Sofware Engineering (HMSE).

Program Studi S1 Sofware Engineering melaksanakan kegiatan pengenalan Program Studi di Ruang DC 301, pada kegiatan kali ini diadakan sosialisasi Visi Misi dan Tujuan Program Studi S1 Software Engineering oleh Ketua Program Studi S1 Software Engineering Ibu Andika Elok Amalia, S.T., M.T. Kegiatan pengenalan Program Studi kemudian diisi dengan penjabaran lebih luas apa itu “Software Engineering” dan pengenalan tag line Program Studi S1 Software Engineering “SOFTWARE IS NOT JUST ABOUT CODE” , Mata kuliah yang nantinya dapat diambil oleh mahasiswa Program Studi S1 Software Engineering, serta Cara pengisisan KRS bagi mahasiswa baru Program Studi S1 Software Engineering.

Kegiatan pengenalan Program Studi S1 Software Engineering diharapkan dapat membantu mahasiwa baru lebih mengenal Program Studi S1 Software Engineering serta menumbuhkan semangat bagi mahasiswa baru untuk menjalani perkulihan di Program Studi S1 Software Engineering.

visio 2016 kaufen

Leave a comment