Manfaat Aplikasi Canva

Penulis: Irfan Mulyana Abdillah

 

Canva adalah layanan yang sangat membantu bagi content creator / masyarakat luas untuk desain suatu content yang bisa digunakan di banyak platform media sosial dan lainnya. Kabar baiknya Canva bisa di akses oleh pengguna Android maupun IOS dan untuk menggunakan computer bisa berkunjung ke www.canva.com. Kemudian Aplikasi Canva sendiri akan sangat bermanfaat untuk:

Youtuber

Canva sendiri yang telah menyediakan banyak template akan sangat bermanfaat bagi para calon youtuber yang ingin membuat channel youtube sendiri karena tinggal mengunggah foto yang dibutuhkan, ganti teks, sesuaikan warna dan selesai.

Membuat konten Instragram lebih keren

Hobi bikin Instagram feed, story, reels ? canva bermanfaat bagi kamu yang suka membuat konten di Instagram sehingga akan tampil beda dan keren di linimasa

Menunjang pekerjaan

Karyawan dengan jadwal presentasi mendadak pasti akan membutuhkan sebuah template sehingga canva akan sangat cocok untuk kalian baik untuk tema serius hingga ide pun bisa dibuat dengan mudah.

Sebenarnya masih banyak lagi manfaat dari canva untuk masyarakat luas anda bisa berkunjung langsung dan merasakan sensasi menggunakan canva.

Leave a comment