Perusahaan Israel Cetak Daging Menggunakan Teknologi 3D

Teknologi pengolahan daging palsu?
Belum lama ini, sebuah startup Israel mengumumkan bahwa mereka telah menemukan alat yang dapat “mencetak” daging seperti printer kertas. Teknologinya masih diuji, tetapi mereka mengatakan telah menemukan formula daging terbaik yang tidak menggunakan bagian hewani.

Penemuan itu telah dipelajari selama bertahun-tahun, menurut situs France24. Sekarang mereka juga mencoba menjual daging “buatan”. Salah satunya adalah pemasaran ke restoran.

misinya adalah menyelamatkan lingkungan
Dirangkai dari berbagai sumber, penemuan pencetak daging 3D ini memiliki misi khusus untuk melindungi lingkungan. Mereka mencoba mengkampanyekan pengurangan daging ternak, yang merupakan bagian dari makanan manusia.

Dengan daging cetak 3D ini, Anda dapat dengan mudah menciptakan lingkungan alam yang lebih seimbang. Ini karena manusia pada akhirnya dapat menemukan sumber makanan tanpa mengorbankan hewan peliharaan atau hewan peliharaan.

Daging tiga dimensi untuk vegetarian
Daging 3D untuk Vegetarian Tim startup Israel ini telah menemukan formula sempurna untuk membuat daging 3D menggunakan bahan-bahan bebas hewani. Mereka menggunakan minyak kelapa dari ekstrak kedelai untuk membuat daging yang sempurna penuh lemak.

Namun, mereka masih meneliti cara untuk membuat tekstur daging yang sangat mirip dengan potongan daging hewan, sehingga mereka dapat menghasilkan replika rasa yang benar-benar menyerupai daging hewan asli.

Rasa andal yang unik untuk daging
Meskipun benar-benar bebas hewani, para peneliti di sebuah perusahaan rintisan Israel telah menemukan resep khusus yang menciptakan rasa seperti daging sapi.

Bahkan, mereka bahkan mendatangkan ahli daging untuk membandingkan rasa daging 3D dengan daging sapi.

Ternyata ini yang dimaksud dengan makanan yang dihidangkan dalam sesaji, tidak sembarangan.
Memproses daging “palsu” bahkan dapat menciptakan tekstur yang sama dengan daging hewan asli. Wah keren juga ya. Bagaimana dengan mereka yang tertarik dengan daging palsu?

Leave a comment